Sukses

Tak Cukup Satu, Rihanna Bugil Lagi untuk Cover Majalah

Rihanna sepertinya gemar sekali menunjukkan aset tubuhnya kepada khalayak ramai.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna rupanya sedang gandrung tampil di sampul majalah, namun tak sekadar foto wajahnya yang tampil di sana. Rihanna sepertinya gemar sekali menunjukkan aset tubuhnya kepada khalayak ramai. RiRi, begitu wanita tersebut biasa dipanggil, merelakan tubuh seksinya itu untuk tampil di sampul depan Esquire.

(Cover majalah Esquire)

Padahal baru-baru ini, RiRi belum lama tampil vulgar untuk cover majalah Elle edisi November ini. Jika diperhatikan gayanya pun hampir sama. Pelantun Umbrella itu menutup puting payudaranya mengenakan lengannya.

(cover majalah Elle)

Namun untuk Esquire edisi Desember mendatang, RiRi tampil lebih menantang, tubuhnya seperti diguyur minyak sehingga tampak berkeringat dan mengkilap. Rambutnya juga sedikit dibasahi.

Bahasa tubuhnya pun lebih `berani`. Kedua tangan RiRi dimasukkan ke kantong jeans itu, namun sekilas terkesan tangannya itu dimasukan secara bersamaan ke daerah pribadinya.

Pada foto lain, tampak wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini mengenakan kaus ketat yang lengannya digulung. Untuk bawahan, RiRi hanya memakai celana dalam saja. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini