Sukses

Miley Cyrus Pacaran dengan Patrick Schwarznegger?

Miley Cyrus dan Patrick Schwarznegger terlihat kencan layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta. Benarkah mereka pacaran?

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus sepertinya sudah membuka hatinya lagi untuk pria lain. Setelah kisah cintanya bersama Liam Hemsworth kandas, Miley Cyrus jarang dikabarkan menggandeng seorang pria. Kali ini, Miley dikabarkan berpacaran dengan Patrick Schwarznegger.

Dilansir dari laman E Online, Rabu (5/11/2014), Miley Cyrus dan Patrick Schwarznegger terlihat menghabiskan waktu bersama layaknya sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta. Tentu saja hal ini mengejutkan awak media Hollywood dan juga para penggemar mereka.

Pasangan ini nampak sedang kencan dengan berpenampilan kasual. Meski kepergok sedang asyik berdua, seorang sumber mengatakan kalau Miley Cyrus dan Patrick Schwarznegger belum resmi menjadi sepasang kekasih. Sumber itu juga menjelaskan kalau keduanya hanya berteman baik.

Saat ditanya tentang kedekatannya dengan pelantun hits Wrecking Ball itu, Patrick Schwarznegger memilih untuk tidak memberikan keterangan. Ia berlalu begitu saja. Miley Cyrus juga tidak mau memberikan konfirmasi tentang kedekatannya dengan putra Arnold Schwarznegger.

Miley Cyrus terlihat keluar dari apartemen Patrick Schwarznegger di Los Angeles. Mereka berjalan bersama mencari keperluan untuk perayaan Halloween. Keduanya merayakan Halloween di Universal Studio Hollywood hanya dengan teman-teman terdekat mereka.

Sebelumnya pada Juli 2014, Miley Cyrus dikabarkan menjalin cinta dengan seorang produser bernama Mike Will Made-It. Mereka sudah berpacaran selama sembilan bulan dan akan menikah. Namun, kabar tersebut berlalu begitu saja.(Fir/Mer)

 miley-cyrus-mike-will-made-it-7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini