Sukses

2 Benda Tanda Cinta Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina & Yuni Shara

Untuk Gigi, Raffi Ahmad mengenakan aksesoris yang sama sebagai tanda cinta. Bagaimana saat masih jadi kekasih Yuni Shara?

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan pasangan untuk menunjukkan tanda cintanya. Begitu juga yang dilakukan Raffi Ahmad dalam menunjukkan rasa cintanya terhadap pasangan. Menggunakan aksesoris sama yang dikenakannya berdua pasangan, itu menjadi hal yang biasa dilakukan Raffi Ahmad. Kami menelusuri tanda cinta Raffi Ahmad pada dua wanita, ketika masih berpacaran dengan Yuni shara dan istrinya sekarang, Nagita Slavina.  

Baca juga:

Cerita Artis yang Mengaku Bertemu Nyi Roro Kidul

6 Artis Ini Keturunan Pahlawan Nasional

Seramnya, 6 Artis Seksi Ini Pernah Alami Kesurupan

Cerita 6 Artis yang Pernah Alami Pelecehan Seksual

4 Artis Ini Suka Nonton Film Porno Lho

6 Misteri Pernikahan Jessica Iskandar

5 Fakta Wow dari Sony Wakwaw, dari Pemulung Jadi Jutawan

5 Artis Cantik Ini Memikat Hati Keluarga Presiden RI

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelang Cinta Raffi-Gigi

Gelang Cinta Raffi-Gigi

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadikan gelang sebagai bentuk ungkapan tanda cintanya.

Di Instagram, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi memamerkan gelang cinta tersebut. Gelang tersebut bukanlah gelang mahal dari emas seharga jutaan rupiah. Gelang yang dikenakan Raffi dan Gigi hanyalah gelang murah yang biasa dijual di toko souvenir.

Raffi mengenakan gelang berwarna hijau dan kuning, sementara Gigi mengenakan gelang berwarna merah. Meski tak mahal, tapi gelang itu sebagai tanda cinta mereka berdua.

Selanjutnya>>

3 dari 3 halaman

Kalung Cinta Raffi-Yuni

Kalung Cinta Raffi-Yuni

Masih ingatkah saat Raffi Ahmad berpacaran dengan Yuni Shara? Mereka juga menggunakan aksesoris yang sama sebagai tanda cinta, yaitu berupa kalung. Kalung yang mereka gunakan pun bukan barang mahal yang terbuat dari emas. Tapi kalung yang biasa dijual di toko souvenir.

Kalung yang dipakai Raffi dan Yuni saat itu bentuknya seperti tasbih dengan bandul koin Cina yang tengahnya bolong. Bahkan kalung seharga belasan ribu Rupiah tersebut sempat menjadi buruan banyak orang yang berbelanja di Jalan Malioboro, Yogyakarta. Hampir semua pedagang souvenir di Malioboro menjual kalung tersebut yang mereka namakan kalung Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Kalung tersebut tak lagi dipakai Raffi Ahmad dan Yuni Shara, seiring kandasnya kisah cinta mereka. Kini Raffi Ahmad sudah resmi menjadi suami Nagita Slavina. Dan kini mereka pun menggunakan gelang sebagai tanda cinta.(Rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini