Sukses

Disebut Aneh, Hayley Williams Paramore Justru Raih Penghargaan

Vokalis Paramore, Hayley Williams dengan bakat dan keunikannya dinilai telah memberikan dampak luar biasa di blantika musik dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis band rock Paramore, Hayley Williams, memang lama tak terdengar kabarnya, namun tak berarti ia musnah begitu saja dari kancah musik dunia. Ia dijadwalkan akan menerima penghargaan Trailblazer Award, salah satu penghargaan dalam ajang tahunan Billboard Women in Music Awards kesembilan.

"Aku ingat sewaktu aku ditertawakan karena melakukan hal yang berbeda. Sekarang aku menerima penghargaan untuk hal itu? Ini berlebihan. Aku sangat bersemangat," ungkap perempuan yang suka bergonta-ganti model rambut tersebut seperti dilansir Billboard, Jumat, (14/11/2014).



Hayley Williams akan menjadi artis pertama yang akan menerima kategori penghargaan baru yang disponsori oleh sebuah pabrikan mobil ternama Amerika ini. Trailblazer Award diberikan kepada musisi wanita yang berhasil menggebrak dunia musik dan mengukir prestasi luar biasa dengan bakat dan keunikannnya.

Bersama Paramore, Hayley Williams yang tenar setelah menyanyikan OST Twilight, Decode ini, telah menembus chart album Billboard 200 empat kali, termasuk dengan album self-titled Paramore nya yang menjadi no.1 April lalu.

Lagu Ain't it Fun juga berhasil menembus 10 besar tangga lagu Billboard Hot 100. Hayley sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan B.o.B dalam single Airplanes yang menjadi hits 2010 lalu.

Hayley Williams memang dikenal unik dengan beberapa penampilannya. Selain itu, ia juga dianggap sebagai artis yang terbuka Hayley William pernah memberikan kritik kepada One Direction yang dianggap mencontek lagu New Found Glory. Melalui akun media sosial miliknya, Hayley William menyebut lagu Steal My Girls terdengar mirip dengan melodi di lagu It's Not Your Fault milik New Found Glory.

(Gul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.