Sukses

Chris Martin dan One Direction Rekam Single Amal untuk Ebola

Sejumlah musisi ternama akan bergabung dalam grup bernama Band Aid 30 untuk perangi virus Ebola di Afrika.

Liputan6.com, London Virus ebola yang belakangan menggemparkan Afrika dan juga dunia, tak luput dari perhatian sejumlah musisi ternama Dunia. Chris Martin, Ed Sheeran, dan One Direction adalah beberapa diantaranya. Mereka akan bergabung dalam sebuah grup bernama Band Aid.

Turut bersama mereka adalah Rita Ora, Ellie Goulding, Sam Smith, dan Bono. Bersama-sama mereka akan merekam versi baru dari lagu Do They Know It's Christmas, lagu untuk amal yang akan rilis jelang Natal nanti.

Seperti dilansir Billboard, Sabtu, (15/11/2014), vokalis U2, Bono bahkan memaksakan dirinya untuk bergabung meski mengalami insiden dengan pesawat jet pribadinya belum lama ini. Proyek 'rombongan' bernama Band Aid ini adalah yang yang keempat kalinya digelar.



Band Aid pertama kali diadakan pada tahun 1984 sebagai penggalangan dana untuk memerangi kemiskinan ekstrim yang terjadi di Ethiopia kala itu. Kini, proyek Band Aid telah berubah nama menjadi Band Aid 30 kembali hadir.

Sesuai jumlah artis yang ikut serta sejak kali pertama diadakan. Do They Know It's Christmas rilis secara online pada 17 November 2014. Edisi Cd nya, akan mengikuti tiga minggu kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini