Sukses

Jennifer Lawrence Tak Bisa Lepas dari Mantan Kekasihnya

Jennifer Lawrence dikabarkan belum bisa menghilangkan bayang-bayang kekasihnya, hingga memutuskan untuk kembali menjalin kasih.

Liputan6.com, Seoul Jennifer Lawrence selalu dikaitkan dengan Chris Martin yang disebut-sebut menjalin kasih. Sayangnya, hubungan Jennifer Lawrence dengan Chris Martin tak berjalan mulus. Jennifer Lawrence disebut-sebut kesal dengan Chris Martin yang masih dekat dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow.

Tak mau pusing dengan kabar tersebut, Jennifer Lawrence juga dikabarkan kembali membuka cerita dari masa lalunya, saat-saat indah bersama Nicholas Hoult. Jennifer Lawrence pun  dikabarkan belum bisa menghilangkan bayang-bayang kekasihnya, hingga memutuskan untuk kembali menjalin kasih dengan Nicholas Hoult.



Sebuah sumber menyebutkan jika Jennifer Lawrence mulai berhubungan dengan Nicholas Hoult setelah tig abulan berpisah. Bahkan, Jennifer Lawrence juga mengunjungi orangtua Nicholas Hoult di Inggris saat bertandang ke negeri Ratu Elizabeth II tersebut, dilansir dari Dailymail, Minggu (16/11/2014).



"Nicholas Hoult masih sangat terpesona dengan kecantikan Jennifer Lawrence. Orantua Nicholas Hoult pun merasakan hal yang sama. Keduanya kini saling berkirim pesan satu sama lain. Tampaknya, hubungan keduanya pun kembali dekat," ujar sumber tersebut.

Jennifer Laweence dan Nicholas Hault disebut-sebut akan menghabiskan waktu bersama untuk pengambilan gambar film X-Men: Apocalypse. Tampaknya, benih cinta akan kembali menyapa keduanya dengan kedekatan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.