Sukses

Billy Syahputra Kena Tegur Shaheer Sheikh

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra kena tegur bintang Mahabharata, Shaheer Sheikh saat sedang melakoni perannya sebagai komentator tamu di acara Panah Asmara Arjuna pada Sabtu (22/11/2014) malam kemarin.

Gara-garanya, ketika acara berlangsung, Billy nekat menggoda Imay yang merupakan satu dari sejumlah kontestan yang bersaing untuk menjadi pasangan Shaheer Sheikh.

Kontan, Shaheer pun langsung menegur Billy untuk mempertanyakan keseriusannya pada Imay. "Billy, apakah kamu serius dengan Imay?" tanya Shaheer.

"Kalau iya, memang kenapa?" jawab Billy, dengan bahasa Inggris dibantu komentator lain.

Lucunya, meski pada akhirnya diperbolehkan Shaheer untuk mendekati Imay, kekasih Billy, Lolita secara mendadak muncul  di atas panggung  dan membuat adik Olga Syahputra itu kebingungan.

Melihatnya, Shaheer pun langsung geleng-geleng kepala.

"Rasain tuh," celetuk Shaheer disambut tawa lepas para penonton, termasuk Billy yang sedikit terperangah dengan kemampuan Shaheer dalam berbahasa Indonesia.

Akhirnya, dengan bijaksana, Shaheer menyarankan Billy untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada Lolita. Menuruti saran Shaheer, bintang Olga & Billy Lost in Singapore tersebut pun meminta maaf pada Lolita. Ia berjanji tak akan mengulangi sikap playboynya lagi

"Kalau kamu memang sayang Lolita, kamu harus selalu jujur dan setia kepadanya. Sekarang akui kesalahan kamu dan minta maaflah pada dia," pungkas pemeran Arjuna tersebut.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.