Sukses

Raffi Ahmad Menangis Saat Kenang Olga Syahputra

Air mata Raffi Ahmad menetes kala bercerita tentang Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Sudah berbulan-bulan Olga Syahputra tak muncul di layar kaca, terkait penyakit meningitis yang dideritanya.

Sebagai sahabat, Raffi Ahmad memendam rasa rindu pada rekan kerjanya tersebut. Mengenang Olga, Raffi tak kuasa membendung air matanya.

Dalam acara live di Trans TV pada Minggu malam (23/11/2014), Raffi Ahmad meneteskan air mata ketika berada di rumah Olga Syahputra. 

"Banyak Kenangan dengan Olga di rumah ini," kata Raffi Ahmad dengan mata memerah. Berkali-kali Raffi Ahmad terlihat berusaha mengapus air matanya dengan tangan.

"Tadi saat lewat kamar Olga, gue teringat Kenangan terakhir dengan Olga. Dia minta tolong direkamin pakai video. Katanya mau kirim salam buat Olga lover. Minta doa buat kesembuhan," ungkap Raffi Ahmad.

"Waktu itu gue lagi jenguk, sebelum Olga dibawa ke RS Pondok Indah," kenang Raffi Ahmad tentang Kenangan terakhirnya dengan Olga Syahputra.. 

Olga Syahputra memang sempat dirawat berapa minggu di RS Pondok Indah. Setelah itu dipindahkan ke Singapura. Sejak itu, kabar tentang kesehatan Olga seperti ditutup-tutupi oleh keluarga. Bahkan tak ada satu pun sahabat dekat Olga yang bisa menjenguknya.(rom)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.