Sukses

Raffi Ahmad Akui Wanda Hamidah Sebagai Mantan?

Raffi Ahmad secara tak sengaja mengeluarkan pernyataan yang cukup menghebohkan soal Wanda Hamidah.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup menghebohkan banyak pihak saat menjadi bintang tamu  di acara  talkshow Princess Syahrini pada Sabtu (22/11/2014) kemarin.

Ditanya soal siapa saja mantan pacar yang datang ke pernikahannya, Raffi secara tak sengaja menyebut nama Wanda Hamidah. Padahal, selama ini, Raffi dikenal paling tertutup untuk urusan hubungan misteriusnya dengan politikus cantik tersebut [baca:  Raffi  Ahmad dan Hubungan Misteriusnya dengan Wanda Hamidah].

"Kemarin waktu resepsi banyak mantan yang dateng yah, siapa saja?" tanya Syahrini.

"Laudya Cynthia Bella dia sibuk, Yuni Shara bilangnya nggak dapat undangan padahal kita udah kirim, Velove, terima kasih sudah datang, Wanda Hamidah Datang," celetuk Raffi di samping sang istri, Nagita [baca: Wanda Hamidah Ajak  Pria  Bertato ke Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad].

"Loh, Wanda Mantan? Di infotainment kamu bilang nggak pacaran, katanya  teman" balas Syahrini yang seolah diamini oleh Nagita.

Mendengar pertanyaan skak mat dari pelopor gerakan Maju  Mundur  Cantik itu,  Raffi pun langsung salah tingkah. Ia kemudian mencoba mengalihkan pembicaraan dengan jawaban pamungkasnya.

"Nggak, aku cuma bilang makasih aja udah datang," jawab Raffi sambil menyatukan kedua telapak tangannya.

Lantas, dengan banyaknya mantan yang datang ke resepsi Raffi, apakah Nagita cemburu?

"Nggak, aku memang bilang sama Raffi, kalau mau diundang, diundang saja, bagaimanapun juga kan itu bagian dari masa lalu, mereka kan temen-temennya juga," tegas Gigi.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini