Sukses

Pasangan Artis Jadi Kekasih, Artis Penakluk Puncak Gunung

Pasangan kekasih di televisi dan film dan diharapkan menjadi kenyataan menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 5 Pasangan Artis yang Diharapkan Jadi Kekasih di Dunia Nyata
Menjadi sepasang kekasih dalam film atau sinetron memaksa para pemain untuk membangun chemistry. Tak mudah memang, tapi setidaknya ada 5 pasang artis yang terbilang sukses membangun chemistry sebagai sepasang kekasih. Chemistry yang mereka bangun membuat penonton terbuai seolah mereka benar-benar pacaran. Bahkan fans yang telanjur jatuh cinta pada pasangan ini, mengharap mereka betulan jadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Cerita Artis Cantik Penakluk Puncak Gunung
 Mendaki gunung adalah hobi sebagian orang-orang yang suka berpetualang. Tak terkecuali dengan para artis-artis cantik yang ternyata suka mendaki gunung. Dengan wajah cantiknya dan tanpa riasan kosmetik, mereka pun merasakan peluh keringat membasahi saat melakukan aktivitas mendaki gunung. Beberapa daftarnya berikut ini.

5 Alasan Ganteng Ganteng Serigala Jadi Paling Ngetop
Perhelatan malam puncak SCTV Awards 2014, Sabtu (29/11/2014) kemarin menjadi milik sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Sinetron produksi Amanah Surga Productions ini membawa pulang piala paling banyak dibanding program SCTV lain. GGS sukses meraih empat piala.


Prihatin, Begini Kondisi Rumah Sony Wakwaw
Di tengah popularitasnya yang semakin menanjak berkat sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM), Sony Wakwaw ternyata memiliki kondisi ekonomi yang memprihatinkan. Meski kini menjadi aktor cilik favorit, Sony Wakwaw masih menempati tempat tinggal lamanya yang memprihatinkan.

Ayah dari Sony yang bernama Zakariah memang berprofesi sebagai pemulung. Sony pun sebelum tenar seperti sekarang ini, kerap membantu ayahnya membantu pemulung.

Pamer Paha di Pengadilan, Nikita Mirzani: Saya Lagi Beramal
Nikita Mirzani bikin heboh lantaran datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/12/2014) dengan memakai celana jins yang robek dan bolong. Bahkan, celana jins tersebut bolong hingga bagian atas. Alhasil, paha putih Nikita pun tersingkap.

Usai sidang, Nikita pun ditanya soal penampilannya. "Tadinya aku mau robekin sampai sini," kata Nikita sambil menunjuk bagian di bawah perut.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.