Sukses

Penikmat Drama Histeris The Heirs Tayang di Indonesia

Drama yang populer The Heirs akhirnya tayang di Indonesia, penonton histeris menyambut kabar baik tersebut.

Liputan6.com, Seoul The Heirs atau The Inheritors merupakan drama Korea terpopuler yang tayang 2013. Drama ini membuat pemeran utamanya Lee Min Ho dan Park Shin Hye makin terkenal. Bahkan, juga telah mengantarkan Kim Woo Bin mencapai puncak popularitas.

Meski telah tayang setahun yang lalu di stasiun televisi Korea SBS, The Heirs tetap saja menarik untuk disimak. The Heirs dilirik 13 negara di dunia yang berhasrat untuk menayangkannya. Negara-negara tersebut ingin membeli tayangan The Heirs, diantaranya Eropa, Amerika, Jepang dan Cina. Bahkan, Jepang dilaporkan menawarkan harga tertinggi agar bisa secepatnya mendapatkan drama ini.

Tak mau ketinggalan, The Heirs rupanya juga mulai tayang di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Kehadiran The Heirs disambut meriah penggemar drama Korea.

Berdasarkan laporan yang diterima Liputan6.com, Selasa (2/12/2014), The Heirs mendapatkan perhatian lebih dari penggemar yang memang telah menanti. Sayangnya, The Heirs hadir dengan proses sulih suara. Penggemar ingin The Heirs yang tayang di Indonesia dalam versi asli, menggunakan Hangul atau bahasa Korea.

(Aksi memukau saat Lee Min Ho--berperan sebagai Kim Tan--dan Park Shin Hye--menjadi Eun Sang--menumpahkan seluruh emosi mereka dalam drama The Heirs)

Meski begitu, penggemar tetap histeris menyaksikan aksi Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin. Mereka ingin melihat akhir bahagia dari drama tersebut. Bocoran drama The Heirs, Kim Tan (diperankan Lee Min Ho) dan Eun Sang (dimainkan Park Shin Hye) berhasil menyatukan cinta suci mereka setelah mendapatkan banyak rintangan.

The Heirs merupakan drama yang bercerita cinta dan persahabatan yang terjadi di kalangan kelas atas. Drama ini pun memiliki tema ala kisah klasik Cinderella, ketika gadis miskin berhasil menggaet pria dari keluarga kaya. Sutradara The Heirs pun mengakui jika drama ini sedikt mengadaptasi Gossip Girls, drama seri ternama besutan Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini