Sukses

Sejak Keluar dari EXO, Luhan Makin Bersinar dengan Menyanyi Solo

Luhan tampaknya makin terkenal sejak keluar dari EXO. Ia mendapatkan kesempatan unjuk gigi menyanyi secara solo.

Liputan6.com, Seoul Luhan selama ini dikenal sebagai personel bnoy band ternama EXO. Namun pada Oktober 2014, Luhan mengambil langkah drastis dengan menggugat agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Sejak itu, Luhan pun menyatakan diri keluar dari EXO. Setelah hengkang, Luhan tampaknya makin terkenal hingga disebut sebagai artis paling terkenal.

Sebutan tersebut datang dari 2014 Baidu Moments Conference yang berlangsung di Tiongkok, baru-baru ini. Luhan terpilih sebagai artis paling terkenal karena banyak dicari di mesin Baidu.

Tak hanya itu, Luhan juga mulai mendapatkan kesempatan unjuk gigi menyanyi secara solo. Luhan menjajalnya dengan mengisi soundtrack film Mandarin Back to 20s.



Laporan dari media Tiongkok Sina, Selasa (2/12/2014), lagu yang dinyanyikan Luhan bertajuk Our Tomorrow yang menunjukkan kemampuan mantan personel EXO itu. Our Tomorrow merupakan lagu balada yang didominasi dengan alunan piano, penuh dengan emosi.

Videoklip Our Tomorrow pun telah tayang sejak 1 Desember 2014. Di videoklip Luhan juga memperlihatkan sisi lembut dalam dirinya saat menyanyikan lagu tersebut.

 

Simak videoklip lagu solo Luhan untuk soundtrack film Mandarin Back to 20s:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini