Sukses

Sudah Terkenal, Sony Wakwaw Masih Tidur di Rumah Gubuk

Sony Wakwaw telah memiliki penghasilan yang lumayan besar sebagai seorang artis. Namun, kamar tidurnya masih sempit dan sumpek.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sony Wakwaw mulai melambung sejak bermain dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM). Berkat aktingnya itu pun, ia meraih penghargaan SCTV Awards 2014 sebagai Artis Cilik Paling Ngetop.

Dan rencananya siang ini, Kamis (4/12/2014), Sony Wakwaw dan keluarga akan pindah rumah yang memiliki dua kamar tidur, tak jauh dari rumah lamanya.

Sebelumnya Sony Wakwaw tinggak di pemukiman pemulung di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ia menempati rumah yang memprihatinkan, dengan dinding bambu yang dilapisi plastik dan beratapkan asbes. Sementara lantainya beralaskan tanah.

Sedangkan kamar tidur Sony Wakwaw hanya dibatasi triplek, dan ia tidur di atas kasur busa tipis di ruangan sumpek. Namun, Sony tidur dengan lelapnya lantaran kelelahan syuting striping hingga larut malam.

 

"Dia saja baru pulang jam setengah dua tuh kalau nggak salah. Syuting terus kan soalnya. Sekarang tidurnya pulas banget," ucap Sawiah, ibunda Sony Wakwaw.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.