Sukses

Tempat Paling Berhantu di Jakarta, 5 Selebritis Jadi Lumbersexual

Deretan tempat berhantu bagian dua menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Menyeramkan, Tempat Paling Berhantu di Jakarta (Part 2)
Di tengah kemegahan gedung-gedung tinggi di Jakarta, ternyata ada sudut-sudut yang dipercaya memiliki aura mistik yang sangat kuat, karena sering muncul penampakan hantu.

Cerita tempat berhantu di Jakarta tersebar dari mulut ke mulut. Bukannya ditakuti, justru tempat tersebut ramai dikunjungi orang yang sekedar ingin tahu atau memang sengaja ingin membuktikan keberadaan hantu di tempat tersebut.


2. Dari Metrosexual, 5 Selebriti Ini Berubah Jadi Lumbersexual
Gaya cowok lumbersexual mungkin masih asing bagi sebagaian orang. Namun gaya tersebut diyakini bakal menggeser tren metrosexual yang sempat populer beberapa tahun terakhir. Lalu apa sih lumbersexual?

Kalau gaya metrosexual, mungkin bisa kita maknai sebagai gaya untuk cowok yang senang dengan penampilan rapi, bersih, klimis dan wangi, atau singkatnya cowok dandan. Karena cowok tipe ini tak sungkan memanjakan diri ke salon atau rela menghabiskan uang banyak untuk membeli pakaian mahal atau perawatan rambut dan bagian tubuh lainnya.


3. Tiba di Polres Jaksel, Istri dan Anak Fariz RM Tutupi Wajah
Istri Fariz RM, Oneng Diana Riyadini dan putranya, Syavergio Avia Difaputra akhirnya muncul di Polres Jakarta Selatan. Kehadiran keduanya memang diperlukan untuk memberikan keterangan di hadapan penyidik. Apalagi, saat Fariz sedang asyik menghisab ganja, Oneng sedang berada di dalam rumah yang sama.

Dari pantauan Liputan6.com, Oneng dan Syavergio datang di Polres Jaksel sekitar pukul 16.30 WIB. Mengenakan pakaian serba putih, keduanya langsung disorot awak media. Syavergio pun balik menutup wajahnya sambil memasuki Polres. Terlihat jelas bahwasanya putra bungsu Fariz RM ini tak suka wajahnya direkam. Sesekali ia menepis kamera yang mendekat di hadapannya.


4. Serunya Film-film Hollywood di Bulan Januari
Awal tahun merupakan waktu yang sangat baik untuk memulai resolusi-resolusi yang telah terucap di akhir 2014 kemarin.

Nah, untuk menemani semangat anda di bulan ini, setidaknya ada lima film Hollywood yang akan segera tayang dan berkesempatan menjadi salah satu film favorit anda. Mulai dari laga, hingga horor, kesemuanya akan memberikan warna tersendiri.


5. Nagita Slavina Hamil Muda, Ini Saran Pakar Seks untuk Raffi Ahmad
Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, dikabarkan sedang hamil muda. Dan pakar seks dan ginekolog, Dokter Boyke pun menyarankan kepada pasangan ini untuk menunda hubungan suami istri. Agar, perkembangan janin dalam perut Gigi --sapaan Nagita Slavina-- bagus.

"Tunda hubungan (seks) sampai plasenta terbentuk, kira-kira sekitar empat bulan lah," kata Boyke, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2014).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.