Sukses

Suhu Naga Angkat Bicara Soal Kemarahan Ruben Onsu

Suhu Naga tetap yakin dirinya bukan penyebab kondisi Sarwendah semakin drop.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu marah besar terhadap paranormal Suhu Naga. Ia menuding Suhu Naga menjadi penyebab kondisi istrinya, Sarwendah semakin drop. 

Beberapa waktu lalu, Suhu Naga diminta memberikan penerawangannya terhadap pergantian nama Wenda Tan menjadi Sarwendah dan nasibnya di 2015. Dalam sesi wawancara dengan infotainment, Suhu memaparkan hasil perhitungan nama Sarwendah berdasarkan ilmu feng shui.

Tayangan infotainment itu sempat ditonton oleh Sarwendah. Ternyata hasil terawangan Suhu Naga tersebut membuat Sarwendah shock. Menurut Ruben Onsu, Sarwendah sampai sedih memikirkan hasil terawangan tersebut. Sarwendah yang tengah hamil sampai tak mau makan.

Di awal 2015, kondisi Sarwendah memang semakin memburuk. Ia mengalami pendarahan hebat. Sementara Suhu Naga menganggap kalau itu bukan kesalahannya, karena hasil wawancara tak ditayangkan secara utuh.

"Dia (Suhu Naga) menyalahkan production house yang menyiarkan. Orang itu sendiri yang mengeluarkan statemen, dia malah bilang salah paham. Soalnya habis nonton itu, dia (Wenda) keluar lagi darahnya dari berbagai lubang. Dari anus, vagina dan hidung keluar. Betapa stresnya dia," ketusnya. [Baca juga: Ruben Onsu: Prediksi Suhu Naga Bikin Sarwendah Pendarahan Hebat]

Dan lewat Liputan6.com, Suhu Naga berbicara seputar tudingan Ruben Onsu tersebut. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini