Sukses

Lee Jong Suk Belajar Akting dari Saingan Beratnya

Lee Jong Suk mengakui cara unik yang ia lakukan untuk mendalami aktingnya yaitu belajar dari saingan beratnya.

Liputan6.com, Seoul Lee Jong Suk kini masuk dalam jajaran aktor papan atas asal Korea Selatan. Idola yang baru saja menyelesaikan drama dengan rating tinggi, Pinnochio bersama lawan mainnya Park Shin Hye, dikenal dengan aktingnya yang keren.

Namun Lee Jong Suk mengungkapkan jika kemampuannya berakting masih kurang. Ia pun harus banyak belajar dari aktor ternama lainnya di negeri ginseng. Menurut Lee Jong Suk, ia melihat akting Kim Woo Bin, Kim So Hyun dan Lee Min Ho.

"Saya harus banyak belajar dari saingan berat saya, Kim Woo Bin, Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho, Mereka jauh lebih keren daripada saya," ujar Lee Jong Suk sambil tertawa, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

 

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Lakukan Adegan Ciuman Sempurna

(Lee Jong Suk yang menemukan chemistry saat beradu akting dengan Park Shin Hye dalam drama Pinnochio)

 

Lee Jong Suk tak menyangka drama yang ia perankan bersama Park Shin Hye tak hanya dicintai di Korea Selatan saja, tapi juga hingga ke Tiongkok. Lee Jong Suk sempat terkejut saat diberitahu kabar tersebut.

"Saya sempat bingung dengan popularitas Pinnochio. Saya sungguh terkejut Pinnochio ditonton 10 miliar orang di situs streaming Tiongkok. Jujur saja, saya sangat senang dan terharu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment
    Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment

    Lee Jong Suk

  • Sebuah drama Korea yang menceritakan tentang seorang jurnalis yang mengidap sindrom Pinnochio, yaitu selalu cegukan jika berkata bohong.
    Sebuah drama Korea yang menceritakan tentang seorang jurnalis yang mengidap sindrom Pinnochio, yaitu selalu cegukan jika berkata bohong.

    Pinocchio

  • KDrama

Video Terkini