Sukses

Justin Bieber Pijat Mesra Hailey Baldwin di Kolam Renang Pribadi

Hailey Baldwin dan Justin Bieber tengah tertangkap kamera sedang bermesraan di kolam renang.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Hailey Baldwin sempat gencar diberitakan telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih pasca Bieber dan Selena putus belum lama ini. Namun meski sering terlihat pergi berdua atau bersama teman-temannya, Bieber berkali-kali menampik hal tersebut.

Pelantun Baby dan Heartbreaker tersebut mengatakan jika hubungan mereka adalah sebatas pertemanan saja. Hailey Baldwin pun demikian.Akan tetapi perkataan kadang tak sejalan dengaan tindak-tanduk.



Buktinya seperti dikabarkan NY Daily News.com belum lama ini Hailey Baldwin dan Justin Bieber tengah tertangkap kamera sedang bermesraan di kolam renang. Mereka berenang bersama di rumah Bieber. Malah, tampak Bieber memijit mesra punggung Hailey. Terlihat model 18 tahun itu tampak berulang kali tertawa bahagia.


Bieber tampak mengusap-usap punggung Baldwin, bahkan tampak wajahnya begitu dekat dengan leher Baldwin. Ia juga sesekali memijit pundak wanita itu di kolam renang pribadinya.

Mereka kira-kira sudah satu jam lamanya di dalam kolam renang. Setelah puas berendam, mereka tampak bermain bola di halaman belakang rumah Bieber di Los Angeles.  (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini