Sukses

Kim Kardashian Menyesali Rekaman Seksnya Tersebar Luas

Kim Kardashian mengungkapkan penyesalan di dalam dirinya ketika rekaman seksnya bersama mantan kekasih tersebar luas.

Liputan6.com, Los Angeles Pada 2011 silam, rekaman seks Kim Kardashian dengan Ray J beredar luas di media. Rekaman tersebut bocor ke internet saat Kim Kardashian menikah dengan mantan suaminya Kris Humphries.

Sosialita yang bermain dalam reality show Keeping Up with the Kardashian itu dikenal sebagai seleb melejit di dunia hiburan berkat rekaman seks yang beredar luas. Namun, Kim Kardashian mengungkapkan penyesalan di dalam dirinya ketika rekaman seksnya bersama mantan kekasih tersebar luas.

"Saya memiliki penyesalan di dalam hidup saya yaitu ketika rekaman seks tersebar luas," ujar Kim Kardashian, dilansir dari JustJared, Sabtu (7/2/2015).

Semua itu diungkapkan Kim Kardashian saat diwawancarai oleh majalah Love. Kim Kardashian kembali mengekpos kemolekan tubuhnya di depan kamera. Di salah satu foto, Kim Kardashian hanya mengenakan sepatu heels bermerek Prada.



"Mungkin, itu yang orang lain pikirkan tentang saya. Namun saya tak memulai karier saya dengan cara itu. Itu 12 hingga 13 tahun lalu. Saya belajar untuk melupakannya dan membiarkannya hanya menjadi bagian dari masa lalu."

"Saya pikir orang-orang akan melakukan sebuah kesalahan di dalam hidupnya. Tapi, kau tak bisa hanya duduk dan menyesali semuanya telah terjadi. Hidup tetap berjalan."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.