Sukses

Meme Jakarta Banjir, Satu Lagi Musisi Tertangkap Narkoba

Meme lucu-lucuan soal kondisi banjir di Jakarta menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Meme Jakarta Banjir Hebohkan Dunia Maya
Hujan yang turun dari langit Jakarta sejak tadi malam, membuat genangan air terjadi di berbagai ruas jalan Ibu Kota. Tidak terkecuali beberapa titik yang sampai mengalami banjir karena curah hujan yang begitu tinggi.

Menariknya, di tengah kejadian yang kerap menimpa warga Jakarta di setiap musim hujannya ini, banyak masyarakat yang membuat berbagai candaan berupa meme mengenai banjir yang terjadi di Jakarta sejak tadi pagi. Tentu saja ini menjadi potret tersendiri bagi musibah banjr.


2. Satu Lagi Musisi Tertangkap Narkoba
Kabar tidak sedap datang dari dunia musik Indonesia. Salah satu personel band dikabarkan tertangkap tangan saat menggunakan narkoba.

Santer kabar yang beredar salah satu personel ini adalah seorang drumer dari sebuah band rock yang pernah ngetop di tahun 80-an.

Saat coba dikonfirmasi, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo membenarkan dan akan melakukan jumpa pers pada pukul 17.00 di Polres Jakarta Selatan.


3. Meme Gaun Pink Rihanna Saat Hadiri Grammy Awards 2015
Siapa yang tak kenal sosok Rihanna? Selain tenar sebagai penyanyi ternama dunia, mantan kekasih Chris Brown ini juga kerap mencuri perhatian dengan gaya berbusana. Tak terkecuali saat Rihanna menghadiri ajang Grammy Awards 2015.

Jika biasanya pelantun hits Disturbia tersebut berpenampilan terbuka, kali ini Rihanna tampil dengan kesan anggun. Ia mengenakan gaun pink bertingkat layaknya princess. Riasan wajahnya juga dibuat tampak natural dengan rambut yang hanya dikonde saja.


4. Keluarga Pasrah Jika Ariel Putus dengan Sophia Latjuba
Kabar putusnya Ariel NOAH dan Sophia Latjuba kian santer. Selain jarang terlihat jalan berdua, pelantun lagu Separuh Aku itu juga tak pernah lagi mengajak Sophia ke rumah orangtuanya di Bandung.

Renggangnya hubungan Ariel dan Sophia juga sampai ke telinga ayahanda Ariel, Nazmul Irphan. Namun, Irphan menyerahkan semua urusan pribadi mereka terhadap putranya tersebut.


5. Syahrini Pakai Kalung Berlian Rp 5 Miliar, Fans Heboh
Apa jadinya jika seorang Syahrini mengenakan kalung berlian mewah seharga Rp 5 miliar? Jadilah kehebohan terjadi saat Syahrini tampil di depan bernyanyi sambil memamerkan kalung tersebut. Penonton pun berebut untuk mengabadikan gambar Syahrini yang tampil cantik dengan dress warna hitam.

"Kebetulan memang hari ini lagi launching diamond, acaranya sangat luxury ya. Berlian yang seharga Rp 5 miliar. Tetapi aku hanya melaunching sebagai penyanyi. Kebetulan ini dipakai hanya untuk keperluan launching produknya itu aja," kata Syahrini saat ditemui di launching Adelle jewellery "My Bell"  di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/2/2015)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini