Sukses

Tiffany SNSD Buktikan Miliki Vokal Indah dengan Nyanyi Solo

Tiffany yang merupakan personel Girls Generation membuktikan diri sebagai penyanyi dengan menyanyi solo. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Tiffany adalah personel Girls Generation yang dikenal juga dengan suara emasnya. Hal itu dibuktikan dengan penampilan Tiffany bersama penyanyi ternama dunia John Legend saat berduet di penghargaan ternama Mnet Asia Music Awards 2014 dengan lagu All Of Me.

Kini, Tiffany kembali unjuk gigi dengan karya solo miliknya bertajuk Only One. Lagu tersebut merupakan soundtrack drama terbaru Blood yang diperankan Go Hye Sun.

Lagu yang dinyanyikan idola bernama asli Tiffany Hwang itu memiliki irama seperti dongeng. Lagu Only One merupakan balada yang merupakan hadiah khusus dari Tiffany untuk penggemar. Tentu saja, dengan kemampuan vokal Tiffany hingga membuat Only One membuai di telinga penggemar, dilansir dari The Korean Herald, Selasa (24/2/2015).

Sebelumnya, Tiffany memang telah membocorkan proyek solonya. Melalui akun media sosial miliknya, Tiffany mengungah foto saat dirinya tengah sibuk di studio rekaman.

Rupanya drama Blood menceritakan mengenai dokter bedah yang bekerja untuk menyembuhkan pasien dengan penyakit yang parah. Mereka juga meminta keadilan agar pasien mendapatkan hak hidup.

Di saat yang bersamaan, ahli bedah itu juga menutupi identitasnya sebagai seorang vampire. Go Hye Sun yang akan berperan sebagai dokter bedah tersebut. Sementara, Ahn Jae Hyun akan menjadi kekasih sang ahli bedah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini