Sukses

4Minute Taklukkan Tiongkok dengan Lagu Baru

4Minute berhsil menaklukkan dunia hiburan Tiongkok dengan lagu baru yang belum lama ini dirilis.

Liputan6.com, Seoul 4Minute yang kembali ke dunia hiburan dengan karya barunya bertajuk Crazy memang membuat penggemar tergila-gila. Buktinya, karya tersebut tak hanya digemari di negara asalnya, Korea Selatan, saja, tapi juga negara lain.

Tiongkok, salah satunya. 4Minute berhasil menguasai dunia hiburan di negara tetangga, Tiongkok dengan lagu itu yang berhasil meraih posisi teratas di tangga lagu ternama QQ, dilansir dari Nate, Selasa (3/3/2015).

Hebatnya, Crazy merajai deretan tangga lagu terbaik di Tiongkok itu selama dua minggu berturut-turut. Hal itu menunjukkan popularitas 4Minute di negeri tirai bambu.

Tak hanya Crazy, single lain yang baru saja dirilis mulai menempati tempat tersendiri di hati penggemar. Lagu Cold Rain menjadi runner-up atau posisi kedua di lagu tersebut.

Sementara itu, Crazy baru saja menyabet tujuh piala di acara musik ternama di Korea Selatan. Kali ini, 4Minute akan sibuk membawakan lagu terbaru mereka di berbagai kegiatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.