Sukses

10 Penyanyi Terkaya, Duo Serigala jadi Buruan di Dunia Maya

10 Penyanyi Terkaya, Duo Serigala jadi Buruan di Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta 1. 10 Penyanyi Terkaya di Dunia 2015
 Menyanyi adalah salah satu cabang dari kehidupan para selebritis di dunia hiburan. Tentu saja jika dijadikan profesi, ini bukan hal yang main-main. Dapat membuat si penyanyi kaya raya.

Bahkan deretan selebriti terkaya di dunia pun banyak didominasi oleh para penyanyi. Mereka bisa mendapatkan jutaan dolar dari lagu-lagunya. Lantas siapa saja 10 penyanyi terkaya di dunia? Simak artikel berikut ini.


2. Duo Serigala jadi Buruan di Dunia Maya
 Apa yang terbayang di benak Anda ketika mendengar nama Duo Serigala? Payudara besar? Ya, aksi goyang dribble grup yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini membuat banyak orang ternganga belakangan ini.

Dan apalah arti dangdut tanpa goyangan. Di genre musik ini, goyangan adalah sesuatu yang tak bisa dilepaskan. Sebelum goyang dribble, ada Annisa Bahar dengan goyang patah-patahnya dan Dewi Perssik dengan goyang gegaji.


3. 4 Aktor Tampan yang Berubah Jadi Wanita Cantik
Drama Korea penuh dengan jalan cerita yang unik, tak hanya mengenai cerita saat masa di bangku sekolah saja, tapi juga kejadian sehari-hari yang unik. Selain itu, drama Korea juga kaya dengan imajinasi hingga membawa penonton terbuai.

Bahkan, drama dengan cross dressing, wanita yang menyamar sebagai seorang pria juga banyak beredar, salah satunya Coffee Prince dan To The Beautiful You. Namun tak hanya wanita cantik saja yang bisa berubah menjadi pria, kaum Adam pun juga sebaliknya.


4. Bagian Tubuh 10 Selebriti Ini Dihargai Sampai 1 Miliar Dollar
Popularitas mereka di dunia hiburan, membuatnya harus berpenampilan menarik. Dan tentu saja, tidak lah mungkin berpenampilan tanpa tubuh yang terawat dan terjaga.

Maka wajar jika beberapa di antara mereka mengasuransikan bagian tubuhnya untuk terus terjaga jika terjadi segala sesuatu yang tidak diinginkan. Macam-macam yang diasuransikan, mulai dari kaki, pita suara, bahkan ada yang mengasuransikan penisnya. Simak artikel ini.


5. 5 Selebriti Ini Sempat Diberitakan Terlilit Utang
Siapa bilang menjadi artis selalu dekat dengan kegemilangan harta. Tak semua artis bisa memiliki banyak uang. Ada kalanya mereka juga memiliki utang seperti kebanyakan orang.

Berikut beberapa artis yang sempat diberitakan memiliki hutang hingga ratusan, bahkan miliaran rupiah.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini