Sukses

Demi EXO, EXO-L Sumbang Sejumlah Uang untuk Museum

Sebagai bentuk kecintaan terhadap idolanya, penggemar EXO menyumbangkan sejumlah uang untuk museum.

Liputan6.com, Seoul EXO-L adalah sebutan setia penggemar EXO yang memberikan dukungan kepada idolanya dengan berbagai cara. Salah satunya, menyumbangkan sejumlah uang untuk sebuah museum di Busan, Korea Selatan.

Tak hanya untuk bersenang-senang, fanbase atau kelompok penggemar juga menggelar projek sosial dan donasi. Kegiatan EXO-L ini diadakan untuk merayakan eksistensi EXO di dunia hiburan yangtelah menginjak tiga tahun, dilansir dari Star World, Kamis (5/3/2015).

Semua orang bisa berpartisipasi dalam pengumpulan dana yang digelar EXO-L ini untuk membantu Museum Sejarah di Busan yang nyaris ditutup. Rancananya, uang tersebut akan digunakan untuk menyelamatkan museum itu [baca juga: 4 Cara Penggemar K-Pop Ungkapkan Rasa Cinta].

Museum itu kekurangan donasi untuk mempertahankan kelangsungan `hidupnya`. Selama ini, museum sejarah di Busan itu tak memungut biaya kepada pengunjung.

Dengan keberadaan EXO-L, diharapkan pihak lain juga akan tergerak untuk ikut membantu. Kegiatan penggemar EXO ini pun mendapatkan pujian dari warga sekitar yang berterima kasih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.