Sukses

Pernah Berlibur ke Bali, Wooyoung Buat Personel 2PM Lainnya Iri

Wooyoung yang pernah berlibur ke Bali seorang diri membuat rekan-rekanya dari 2PM Iri. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Wooyoung adalah salah seorang personel 2PM yang pernah bertandang ke Bali. Wooyoung mengungkapkan indahnya Bali di depan rekan-rekannya saat diwawancarai lewat video oleh promotor Indonesia, Enstar Entertainment.

Wooyoung mengungkapkan dirinya pernah ke Bali. Tak mau kalah, Nichkhun juga menyebutkan, ia pernah menginjakkan kaki ke Pulau Dewata. "Saya dan Wooyoung sudah pernah ke Bali," ujar Nichkhun.

"Saya tak bisa melupakan pengalaman saat di Bali. Semuanya sungguh menyenangkan," tambah Wooyoung mengamini ucapan Nichkhun.

Mendengar pengakuan dua rekannya, Jun.K, Junho, Taecyeon dan Chansung langsung iri mendengarnya. "Saya ingin berlibur sendiri ke Indonesia. Tapi jika saya ada waktu," ujar Junho.

Namun Chansung seolah tak rela melihat kesenangan Wooyoung. Chansung pun mengungkapkan jika Wooyoung ke Bali untuk bekerja. "Wooyoung pemotretan di sana. Kalau tidak untuk bekerja, kau pasti akan pergi ke sana sendiri," kata Chansung.



"Tapi, saya benar-benar senang di sana," ungkap Wooyoung tak mau kalah.

Acara liburan sekaligus pemotretan bagi Wooyoung memang sangat membahagiakan. Semua kenangan Wooyoung saat di Bali sempat direkam oleh reality show 2PM, Real 2PM. Selain itu, Wooyoung pun langsung mengunggah foto-foto dirinya tengah menikmati Pulau Dewata melalui akun berbagi gambar Instagram miliknya.

Video ini dibuat menandai konser 2PM di Indonesia. Menurut rencana, 2PM akan menggelar konsernya 2PM Go Crazy World Tour, 29 Maret mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini