Sukses

Girls Generation Rilis Album Baru Dalam Waktu Dekat

Girls Generation mengumumkan akan menelurkan album baru yang akan rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Girls Generation baru saja kehilangan seorang personelnya yaitu Jessica yang hengkang dari girl band yang membesarkan namanya, September 2014. Kehilangan seorang personelnya, tak membuat group idol itu kehilangan semangat untuk terus berkarya.

Group idol yang disebut SNSD itu mengumumkan, menelurkan single bertajuk Catch Me If You Can, 22 April mendatang. Selain single, Girls Generation juga mengeluarkan album terbarunya dalam waktu dekat.



Menurut SM Entertainment, agensi yang mengasuh Girls Generation, album terbaru sembilan bidadari itu akan keluar Mei ini. Namun pihak SM Entertainment belum mau memberikan informasi tambahan mengenai album itu, termasuk konsepnya, dilansir dari OSEN, Selasa (24/3/2015).



Girls Generation yang dibentuk 2009 silam meraih popularitas berkat album Gee yang mengusung tema imut. Sementara, album terakhir Girls Generation berjudul I Got a Boy mengambil konsep dance.

Saat ini, Girls Generation tengah sibuk dengan penampilannya sebagai girl band yang kini beranggotakan delapan orang. Girls Generation dijadwalkan tampil di Malaysia dalam pertandingan F1 di Malaysia, 29 Maret.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini