Sukses

Hikmah Wafatnya Olga Syahputra di Mata Laudya Cynthia Bella

Selain menuangkan rasa sedih atas wafatnya Olga Syahputra, Laudya Cynthia Bella juga menyampaikan pesan relijius kepada followers-nya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya pada Jumat (27/3/2015) sore, mengundang rasa duka yang sangat mendalam bagi aktris Laudya Cynthia Bella. Hal itu diluapkannya melalui akun Twitter resmi miliknya, @Bellaudya829.

Tak hanya menuangkan rasa sedih atas wafatnya sang komedian. Bella juga menyampaikan hikmah melalui pesan relijius kepada followers-nya di Twitter. Pesan tersebut sekaligus mengingatkan kepada semua orang bahwa usia seseorang tak dapat ditebak.



"Inalillaaahiwainaillaihirojiuuun..semoga amal ibadah @OlgaDahsyatnya diterima Allah SWT. insyaAllah kita ketemu di jannah ya mak..," tuangnya pada Jumat malam.

Dilanjutkannya, "Umur adalah rahasia Allah. SubhanaAllah,sore ini dpt kbr salah satu sodaraku meninggal.selesei lunch Alm duduk santai lalu dipanggil Allah."

Keterkejutan Bella terhadap meninggalnya Olga diungkapkannya dengan mengetik, "Dan malem ini dapet kabar kalau sahabat kita olga telah pergi. MashaAllah..kita bener2 ga tau untuk masalah umur.."

"Pelajaran yg aku dapat,kalau kita sdh punya niat baik tolong jgn pernah ditunda2 karena kita tdk bisa merencanakan apapun. Selagi kita masih bisa memperbaiki lakukan sekarang juga. Kalo aku sdh ga ada kata "besok" karna aku ga tau umur ku sampai kapan..," tambahnya.

Kicauan Bella pun ditutup dengan kalimat berisi, "Apapun itu yg dateng dari Allah adalah yang terbaik. allahuakbaaaaaaar.. Good night tweeties."



Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Dikabarkan manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta, kakak dari Billy Syahputra tersebut menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 Waktu Indonesia Barat.(Rul/Feb)

Baca juga:

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

Mengenang Olga Syahputra

Olga Syahputra Rencananya Dibawa Pulang Malam Ini ke Jakarta

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini