Sukses

Raffi Ahmad: Olga Syahputra Surga Menanti

Raffi Ahmad yang tengah menjalankan ibadah umroh ikut sedih dengan meninggalnya Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad adalah salah seorang sahabat Olga Syahputra. Wajar saja, Raffi Ahamda dipertemukan dengan Olga Syahputra dalam acara musik di stasiun televisi swasta sejak 2008 silam. Mendengar kabar Olga Syahputra meninggal dunia, Raffi Ahamd dikabarkan masih berada di Tanah Suci Mekah.

Raffi Ahamd tengah menjalankan ibadah umrah bersama sang ibunda, Amy Qanita, sejak beberapa hari yang lalu. Kabar mengenai Olga Syahputra tentu saja membuat Raffi Ahmad tak percaya.



Melalui akun media sosial miliknya, Raffi Ahmad mengungkapkan kesedihannya. Tak lupa, Raffi Ahmad memanjatkan doa untuk olga Syahputra agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Inalillahiwainalillahirojiun sahabatkuuuu OLGA SYAHPUTRA❤ Surga tempatmu sahabatku," tulis Raffi Ahmad melalui @RaffiAhmadLagi.



Setelah berjuang selama setahun lebih, Olga Syahputra menutup mata di Singapura, Jumat (27/3/2015), pukul 16:17 WIB. Rencananya, Olga Syahputra akan langsung dibawa ke Jakarta malam ini.


Baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini