Sukses

Olga Syahputra Meninggal, Julia Perez Tak Kuasa Menahan Sedih

Olga Syahputra meninggal dunia, Julia Perez mengungkapkan dirinya tak kuasa menahan kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air dirundung duka dengan kabar meninggalnya Olga Syahputra. Olga menutup mata di Singapura, Jumat (27/3/2015), pukul 16:17 WIB, setelah berjuang melawan penyakitnya selama setahun ini.

Kepergian mendadak komedian sekaligus pembawa acara itu membuat rekan-rekannya dan penggemarnya kaget sekaligus tak percaya, termasuk Julia Perez. Julia Perez mengungkapkan dirinya tak kuasa menahan kesedihan.



Julia Perez mendoakan dan mengucapkan selamat tinggal kepada Olga Syahputra. Melalui akun media sosial miliknya, Julia Perez mengunggah foto kenangan saat dirinya bersama Olga Syahputra.

"Selamat jalan sahabat ku@olgasyahputra89," tulis Julia Perez sekaligus mengunggah foto dirinya tengah mengenakan kostum Ratu Cleopatra dari Mesir bersama Olga Syahputra yang berbusana serba hitam.



Rencananya, Olga Syahputra akan langsung dibawa ke Jakarta malam ini. Sementara itu, kediaman orangtua Olga Syahputra di Duren Sawit, jakarta Timur, juga mulai didatangi kerabat hingga warga yang ingin melayat. (Des/Ade)

 

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini