Sukses

Anji Teladani Cerita Hidup Olga

Dua musisi ternama Virgoun dan Anji mengucapkan belasungkawa untuk Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan duka cita mengalir deras mengiringi kepergian Olga Syahputra. Tak hanya dari sahabat-sahabat maupun rekan-rekannya di dunia hiburan, sejumlah musisi juga turut mengirimkan doa bagi komedian tersebut.

Maklum, semasa hidupnya, Olga Syahputra dikenal sering membantu teman - temannya yang sedang dilanda kesusahan. Hal itu pun dirasakan oleh Virgoun Putra Tambunan selaku vokalis Last Child.

"Yg tenang di sama yah mak..byk orang yg udah mak tolong bakal doain supaya amal ibadah ditrerima dan dosa2 emak diampunin. #RIPOlgasyahputra"

Senada dengan Virgoun, mantan vokalis Drive, Anji juga turut mengucapkan belasungkawanya untuk Olga Syahputra. Baginya, komedian tersebut merupakan sosok teladan. "Rest In Peace Olga Syahputra. Semoga semua yang ditinggalkan ditabahkan,"

"Dibanding banyak motivator kesuksesan yang berasal dari keluarga kaya raya, saya lebih bisa meneladani cerita hidup Olga," pungkas Anji.

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Dikabarkan manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta, kakak dari Billy Syahputra tersebut menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 Waktu Indonesia Barat.(Feb/Ade)

 

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini