Sukses

Cerita Calvin Harris Mulai Berani Menginap di Rumah Taylor Swift

Calvin Harris dan Taylor Swift tak malu lagi mengumbar kemesraan di depan umum. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Calvin Harris dan Taylor Swift dikabarkan tengah menjalin kasih. Keduanya terlihat bermesraan di sebuah acara. Saat itu, Taylor Swift dengan asyik berada di pangkuan Calvin Harris.

Tampaknya, keduanya memang tak malu lagi mengumbar kemesraan di depan umum. Cavlin Harris dan Taylor Swift terlihat nyaman dengan keberadaan satu sama lainnya.



Tak lama, Calvin Harris disebut-sebut mulai berani menginap di kediaman Taylor Swift di Los Angeles, Amerika Serikat. Calvin Harris tertangkap kamera keluar dari rumah pelantun lagu Red itu di pagi hari, 3 April 2015, dilansir dari Dailymail, Sabtu (4/4/2015).

Sebelumnya, Taylor Swift dan Calvin Harris kepergok meninggalkan klub malam Troubador di Hollywood Barat di Los Angeles, Amerika Serikat. Dua musisi ternama tersebut kompak mengenakan pakaian serba hitam. Perempuan berusia 25 tahun itu pulang dengan satu mobil bersama Calvin Harris.



Meski tak mengakui terang-terangan, kedekatan Calvin Harris dan Taylor Swift sudah bisa menggambarkan segalanya. Semoga hubungan Taylor SWift dengan Calvin Harris bisa bertahan lama.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini