Sukses

Aura Kasih: Glenn Fredly Orang Baik

Aura Kasih mengaku risi bicara soal Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta Wartawan selalu penasaran dengan Aura Kasih tentang hubungannya dengan Glenn Fredly. Beberapa foto mesra Aura dan Glenn di media sosial seperti mengindikasikan ada hubungan istimewa di antara keduanya.

Meski Aura Kasih mengatakan kalau hubungannya hanya sebatas teman, namun wartawan tidak percaya begitu saja. Seperti ketika Aura Kasih menghadiri acara mengenang Nike Ardilla di kawasan Kemang, Rabu (8/4/2015) malam, wartawan kembali memberondong pertanyaan kepada Aura seputar Glenn.

Pertanyaan wartawan soal Glenn rupanya cukup membuat Aura Kasih jengah. Meski begitu, Aura Kasih tak marah. Ia malah menjawab pertanyaan wartawan dengan santai. Ia bahkan memuji Glenn. "Dia orang baik, itu saja," kata Aura Kasih singkat.

Aura Kasih dan Glenn Fredly tertangkap sedang bermesraan
(Foto: Instagram)

Dengan wajah sedikit memerah Aura Kasih mengatakan kalau dirinya tak mau ambil pusing dengan kabar kedekatannya dengan Glenn. Menurutnya, ia sudah kebal dengan segala kabar miring "Dari dulu gosip tentang aku nggak pernah aku tanggapi. Dari soal di KPK lah, atau apalah," ujar wanita kelahiran 23 Februari 1988 tersebut.

Aura memilih diam apabila ditanya tentang Glenn. Bintang sinetron Pashmina Aisha ini tak mau salah berucap ke media.
Ia menegaskan kalau hubungannya dengan Glenn hanya teman. "Gue nggak mau statement. Risi ah," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.