Sukses

Naik Moge, Bruce Jenner Ketahuan Pakai Bra

Foto Bruce Jenner mengenakan sport bra tersebar di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Wawancara Bruce Jenner dengan Diane Sawyer terkait transgender yang dilakukan Bruce masih akan digelar eksklusif pada 24 April 2015 mendatang.

Seperti dilansir Dailymail, Senin (20/4/2015), Bruce Jenner blak-blakan kalau dirinya sudah mengenakan pakaian dalam wanita. Ia pun memilih sport bra yang biasa dipakai para wanita yang tengah berolahraga.

Bruce Jenner sudah pakai bra?

Bahkan, foto mantan suami Kris Jenner itu menyebar di dunia maya. Bruce terlihat mengendarai Harley Davidson di Santa Monica, California akhir minggu lalu. Pria 65 tahun ini tampak memakai kaos gelap. Meski begitu, pakaian dalamnya terbentuk seperti cap dari bagian luar.

Bruce Jenner

Mantan atlet Olimpiade itu memakai celana jins dan helm fullfaced hitam. Di tangan kirinya tampak ayah Kendall Jenner itu menyematkan gelang emas model feminine.

Dailymail

Menurut pantauan laman RadarOnline, Bruce masih dalam proses pemulihan pascaoperasi implan payudara bulan lalu. Dalam masa itu Bruce memang dianjurkan mengenakan bra.

Bruce Jenner tengah bersiap mengubah jenis kelaminnya jadi wanita. Seperti apa perubahan wajahnya dari dulu hingga sekarang?

"Bruce seharusnya banyak  istirahat untuk memulihkan keadaan tubuhnya. Ia tak boleh mengangkat benda berat. Dengan begitu kira-kira enam minggu ke depan Bruce sudah bisa dipastikan berkegiatan normal," ujar juru bicara. (Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini