Sukses

Setelah Tao, Lay Juga Dikabarkan Keluar dari EXO

Satu demi satu personel EXO hengkang. Setelah Kris dan Luhan, Tao hingga Lay yang disebut-sebut keluar dari boy band yang membesarkannya.

Liputan6.com, Seoul: EXO tengah mendapatkan ujian berat. Kris dan Luhan yang hengkang 2014 silam dengan melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment. Setelah mengalami cedera, Tao dikabarkan menyusul Kris dan Luhan.

Tak sampai disitu, Lay yang merupakan personel EXO dari Tiongkok dikabarkan akan meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya itu. Kabar tersebut muncul setelah krus SM Entertainment menulis status di akun media sosial miliknya.

Lay dan Tao saat bersama Kris dan Luhan--yang telah hengkang 2014 silam--adalah personel EXO yang berasal dari Tiongkok.

"Salah satu manajer EXO menyebutkan Tao hengkang. Selanjutnya, Lay yang akan keluar dari EXO," tulis krus dari SM Entertainment, taka lama kemudian di hapus, dilansir dari Star Daily, Jumat (24/4/2015).

Selama ini, Lay dianggap bermuka dan dan mengambil keuntungan dari kejadian tersebut. Salah satunya, dengan SM Entertainment mendirikan workshop--seperti tim khusus--untuk membantu aktivitas Lay di Tiongkok, diwartakan The Korea Herald.

Setelah Kris dan Luhan hengkang, EXO hanya tinggal 10 personel. Jumlah member EXO terus berkurang jika Tao dan Lay ikut pergi

Workshop ini didirikan dan didaftarkan di bawah nama Lay. Meski Lay masih bersama dengan SM Entertainment, ia bisa memilih stafnya sendiri dan bekerja dengan agensi lain di Tiongkok.

Lay juga melakukan tindakan aneh dengan menghapus semua fotonya di akun Instagram-nya @zyxzjs beberapa jam setelah munculnya berbagai pemberitaan tentang Tao. Hal itu dilakukan Lay seakan menghindari penggemarnya di dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.