Sukses

Mariah Carey Ajak Kritikus Musik Dengar Suara Indahnya

Terlalu banyak kritikan yang datang, Mariah Carey justru berlapang dada dan membiarkan kritikus mendengar suara indahnya. (Foto: FoxNews)

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi bersuara emas Mariah Carey memang sempat menjadi sorotan di dunia traik suara, bukan karena karya terbarunya melainkan vokalnya yang dianggap tak mumpuni. Mariah Carey malah dikabarkan menyanyi lip sync ketika tampil dalam konser Festival Jazz dan Blues di Jamaica pada 30 Januari 2015.

Beberapa kritikus musik menyebutkan Mariah Carey bahkan tak mampu lagi menjangkau tangga nada tinggi yang biasanya ia banggakan. Mendapatkan imej negatif itu, Mariah Carey ingin membuktikan dirinya masih layak sebagai seorang diva dengan mengundang mereka dalam konser selanjutnya, dilansir dari Us Magazine, Jumat (1/5/2015).

(Foto: Dailymail)

Mariah Carey mempersiapkan penampilan yang akan berlangsung di Caesars Palace di Las Vegas, Los Angeles, Amerika Serikat. Mariah Carey juga memperbolehkan kritikus menilai penampilannya.

"Kritikus itu diperbolehkan untuk datang melihat penampilan saya. Bahkan, saya akan membuka pintu rumah say alebar-lebar, kemudian menyanyi bersama," ujar Mariah Carey, diwartakan Digital Spy.




Sementara itu, Mariah Carey sempat melakukan pembelaan terhadap penampilannya yang dianggap tak total itu. Menurut Mariah Carey, itu semua terjadi karena banyaknya penyanyi latar yang dimiliknya hingga ia terlihat lalai dalam menyanyikan beberapa not lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.