Sukses

Ashanty Yakin Aurel dan Sang Mantan Ditakdirkan Bersama

Ashanty yakin jika Aurel tak akan lama putus dari mantan kekasihnya, keduanya memang ditakdirkan bersama. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan dikabarkan tak lagi memadu kasih. Setelah enam bulan berpacaran, keduanya memutuskan berpisah. Salah satu buktinya, Aurel dan Tommy Rumengan sama-sama menghapus bukti cinta mereka di akun media sosial keduanya.

Kabar mengenai Aurel dan Tommy yang telah putus tampaknya tak mengagetkan Ashanty. Menurut istri Anang Hermansyah itu, puyti tirinya tak akan betah terlalu lama berpisah dengan Tommy. Bahkan, Ashanty berani menjamin kalau hubungan mereka akan baik-baik saja.

Instagram

"Nggak sampai seminggu lagi juga nanti foto-foto mesranya akan diunggah lagi ke media sosial. Kemudian, statusnya juga berubah, tadinya single tiba-tiba in a relationship lagi," ujar Ashanty.

Menurut Ashanty, Aurel dan Tommy memang telah bisa seperti itu, putus-sambung saat berpacaran. Aurel juga sering curhat ke Ahsnty. Jadi, hal ini bukanlah hal yang baru karena terlalu sering dengan kejadian tersebut.

Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan. (foto: http://instagram.com/aurelhermansyah10)

"Kalau masih hitungan dua hari, Aurel belum curhat, nanti kalau sudah seminggu atau dua minggu biasa minta tolong sama aku untuk balikan. Entah Aurel yang meminta, entah pacarnya yang meminta," tambah Ashanty.

(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.