Sukses

Gitaris Green Day Pamer Dua Single Baru

Memiliki nuansa punk yang cukup kental, dua single Jason White bertajuk California dan Bad Direction itu punya komposisi yang seru.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sahabat dekat Billie Joe Armstrong sekaligus personel keempat Green Day, Jason White belum lama ini mengeluarkan dua lagu baru lewat proyek baru yang dia beri nama California.

Memiliki nuansa punk yang cukup kental, dua single bertajuk California dan Bad Direction itu punya komposisi yang seru. Terutama dengan gaya vokal Jason yang ternyata dekat dengan irama country.

Tak heran, ketika diperkenalkan dalam pembukaan toko gitar akustik milik Billie, Broken Guitars, sejumlah pengunjung yang hadir langsung menghadiahi tepuk tangan meriah tuk sang maestro.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

Sebelum bergabung dengan Green Day pada 2012 kemarin, Jason White sebenarnya sudah eksis sejak band yang beranggotakan Billie Joe (vokal, gitar), Mike Dirnt (bass), dan Tre Cool (drum) ini meluncurkan album 'smooth' pada 1994 silam.

Dia dikenal banyak mencipta melodi untuk lagu-lagu hits Green Day.  Sebut saja diantaranya Why Do You Want Him, Pulling Teeth, Waiting, American Idiot, 21 Guns dan masih banyak lagi.

Memiliki nuansa punk yang cukup kental, dua single Jason White bertajuk California dan Bad Direction itu punya komposisi yang seru.

Kontan, walaupun saat itu belum tercatat sebagai personel tetap Green Day, Green Day selalu membawa Jason mentas di atas panggung. Terlebih, sampai saat ini, Billie dan Jason juga masih sama-sama tercantum sebagai personel tetap di band Pinhead Gunpowder yang sudah berdiri sejak 1990 silam.

Jadi meskipun kesannya baru bergabung, Jason White yang diketahui baru saja sembuh dari kanker tenggorokan sama sekali bukan orang baru.(Feb/Fei)

Dokter menemukan kanker di tenggorokan gitaris Green Day, Jason White saat dirinya tengah menjalani operasi amandel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.