Sukses

Pipik Merasa Banyak Dosa, Artis-artis Kesal Dibilang Banci

Pengakuan Pipik yang kerap memakai baju hitam menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Selalu Pakai Baju Hitam, Pipik: Karena Saya Banyak Dosa
 Pipik Dian Irawati sering kali muncul dengan busana serba hitam di layar kaca. Banyak yang menganggap, baju hitam yang rajin dipakai Pipik merupakan lambang kedukaan atas meninggalnya sang suami, Jefri Al Buchori.

Namun, Pipik punya alasan lain. Ia mengaku gemar dengan pakaian hitam, bahkan semasa Uje masih hidup. "Pakaian kegemaran saya memang hitam, Uje pun tahu itu," ungkap Pipik, di sela peluncuran single Innallaha Ma'anna bersama Duo Medina di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015).


2. Artis-artis Pria Ini Kesal Kerap Dibilang Banci
 Pria kerap didefinisikan sebagai manusia yang kuat ketimbang kaum wanita. Namun, apa jadinya jika ada anggapan pria-pria yang lemah gemulai dikatakan sebagai banci.

Kebanyakan persepsi yang dialamatkan memang tidak memiliki buktinya. Namun, semua itu hanya terlihat dari penampilan si pria. Seperti yang dialami oleh beberapa artis tanah air yang sempat diisukan sebagai banci. Mereka dengan tegas menolaknya.

Berikut beberapa artis pria yang sempat digosipkan menjadi banci:


3. 4 Artis K-Pop yang Tampak Seperti Orang Asing
Personel group idol K-Pop rupanya tak hanya berasal dari Korea Selatan saja, tapi juga dari negara lain, termasuk Asia Tenggara. Bukan rahasia lagi jika pesona dan bakat mereka tidak kalah menarik dari personel yang asli Korea.

Kali ini justru terbalik, artis K-Pop yang asal Korea Selatan rupanya memiliki wajah seperti orang asing. Beberapa dari mereka seolah seperti warga dari luar negeri ginseng.


4. 5 Selebriti Hollywood Ini Ternyata Benci Masa Hamil
Menjadi seorang ibu merupakan hal yang dinantikan semua perempuan di dunia. Masa-masa kehamilan pun jadi waktu yang menyenangkan bagi para wanita. Bahkan kini banyak calon ibu yang mengabadikan kehamilannya melalui foto yang cantik.

Mereka seolah tak mau kehilangan rasa bahagia masa-masa kehamilannya. Namun rupanya sebagain wanita ada yang membenci ketika harus hamil. Termasuk para selebriti Hollywood merasa tidak senang menjadi wanita hamil.


5. Roro Fitria Habiskan Rp 6 Miliar untuk Membuat Video Klip
Roro Fitria sepertinya sangat hobi pamer kekayaan. Setelah mengungkap buku tabungannya yang berjumlah miliaran rupiah dalam sebuah acara teve, Roro kini seolah kembali pamer kekayaan saat syuting untuk video klip single terbarunya berjudul  Culik Kau.

Yang bikin heboh, Roro Fitria mengaku menghabiskan Rp6 miliar untuk penggarapan video klip tersebut. Dengan konsep video klip glamor, membuat Roro harus merogoh kocek lebih besar untuk membeli dan menyewa segala keperluan syuting. Uang tersebut diakui Roro adalah murni uangnya sendiri.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini