Sukses

Deepika Padukone Tak Silau Harta

Deepika Padukone mengungkapkan dirinya bukan wanita materialistis seperti yang dibayangkan beberapa orang.

Liputan6.com, Mumbai Deepika Padukone merupakan artis Bollywood yang cantik dan terkenal. Wajar saja, jika pundi-pundi uang pun terus masuk ke kantung Deepika Padukone. Akibatnya, beberapa orang menilai jika sang artis menilai apapun dari sisi keuntungan hingga materialistis.

Padahal, Deepika Padukone mengungkapkan jika kebahagiaan tak didapat dari sekedar uang saja. Deepika Padukone mengakui, dirinya bukan wanita yang materialistis.



"Meski berharga, emas bukanlah hal yang penting di dalam hidup. Saya lebih suka menghabiskan waktu dengan keluarga yang merupakan investasi penting bagi saya. Saya bukan wanita materialistis," ujar Deepika Padukone, diwartakan Indian Times, Jumat (8/5/2015).



"Saya merasa wanita memang sangat cantik dengan perhiasaan. Namun kecantikan yang utama bagi wanita sesungguhnya adalah kepribadian. Tapi saya juga tetap suka dengan perhiasan, saya menyukai anting-anting yang membuat saya merasa terlihat cantik."

Saat ini, Deepika Padukone tengah dikabarkan menjalin kasih dengan Ranveer Singh. Namun memang tidak pernah diakui oleh masing-masing pihak. Padahal, kedekatan keduanya tak bisa dipungkiri, termasuk menemani Ranveer saat sang kekasih dirawat di rumah sakit tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini