Sukses

Kehebohan Syahrini dan Vidi Aldiano Nonton Konser Katy Perry

Sejumlah selebriti menonton konser Katy Perry. Mereka membagi foto-foto di konser di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Konser Katy Perry `Prismatic World Tour` digelar pada 9 Mei 2015 di Convention Exhibition, BSD City, Tangerang. Malam itu menjadi kegembiraan yang luar biasa bagi penggemar pelantun Roar tersebut. Beberapa artis seperti Vidi Aldiano, Syahrini, Petra Sihombing, Momo Geisha, dan Regina Idol turut menyemarakkan suasana.

sumber foto: Instagram Vidi Aldiano dan Momo Geisha

Para penyanyi Tanah Air ini bertemu dan menghabiskan momen bahagia bersama. Dalam akun Instagram seleb-seleb tersebut tampak kehebohan dan semangat menonton konser Katy Perry.

"Keceriaan tiada tara sisa semalam," tulis Momo yang mengutip unggahan foto Syahrini. Sedang pada akun Regina tampak fotonya bersama-sama dengan teman-temannya. Ada satu cuplikan lagu Katy Perry `This Is How We Do`.

Konser Katy Perry di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (10/5/2015). (dok. Ismaya Live)

Sementara, di akun Instagram Petra Sihombing tampak penyanyi 23 tahun itu mengunggah foto kacamata 3D untuk melihat aksi panggung Katy.

sumber foto: Instagram Petra Sihombing

Konser Katy Perry selalu menyuguhkan tata panggung yang unik. Katy kali ini menyegarkan mata penggemar Indonesia dengan lampu-lampu indah di atas panggung. Tentu saja juga dengan bermacam-macam kostum panggung.

`Roar` menjadi lagu pembuka, dengan latar belakang animasi bergambar singa, Katy Perry bersemangat menyambut penggemarnya semalam. (Put/Ade) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.