Sukses

Restu Ibunda Jupe Untuk Mumu, Krisna Mukti Buka-bukaan Soal Cerai

Hubungan Jupe dan Mukhlis sudah diketahui sang ibunda. Hal ini menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ibunda Restui Hubungan Jupe dan Mukhlis?
Kedekatan Julia Perez dan sang bodyguard, Mukhlis kian menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, Jupe, sapaan Julia Perez tak segan memamerkan kemesraan berdua di depan umum.

Lantas, apa kata Jupe mengenai hal tersebut?



2. Krisna Mukti: Istri Saya Hamil Duluan Oleh Pria Lain
Beberapa waktu yang lalu, artis yang juga anggota DPR Krisna Mukti mengaku sudah menikah dengan seorang wanita. Namun, kabar terbaru menyebutkan jika Krisna kini sudah digugat cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Krisna pun buka-bukaan mengenai kehidupan rumah tangganya.

Rumah tangganya dengan wanita bernama Devi Nurmayanti memang dianggap Krisna tidak biasa. Pasalnya, saat pertama kali menikahi Devi, wanita tersebut sudah hamil dengan pria lain. Krisna pun mengaku sempat kasihan dengan Devi sampai akhirnya mau menikahinya.


3. Kembali Berdakwah, Guntur Bumi Diminta Tak Ulangi Kesalahan
Setelah bebas dari penjara, Ustad Guntur Bumi kembali muncul. Suami Puput Melati ini pun telah kembali aktif berdakwah. Kemunculan kembali Guntur Bumi ini mendapat tanggapan positif dari Rini Febrinawati, SH, kuasa hukum korban penipuan suami Puput Melati itu. Ia menilai pria bernama Muhamad Susilo Wibowo itu sudah kembali bangkit dari keterpurukannya.

"Alhamdulillah, kalau sudah bisa move on. Semoga kemunculannya kali ini benar-benar di jalan Allah. Jangan lupa untuk menyelesaikan kewajiban pada korban-korban lain jika masih ada, karena kewajiban itu dibawa sampai mati," tutur Rini saat ditemui di kantor JLO (Justice Law Office) di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).


4. Cantik dan Berkarakter, Penyanyi Ini Bikin Ryan D'Masiv Kepincut
Ryan d'Masiv menggali bakatnya dengan menciptakan lagu dangdut berjudul Pacar Sabtu Minggu. Selain pertama kali bikin lagu dangdut, Ryan pun memilih langsung siapa yang berhak membawakan lagu itu.

Pilihan vokalis grup band d'Masiv ini jatuh pada Alodya Desi, dara cantik berusia 25 tahun. Apa alasan Ryan menjatuhkan pilihan pada Alodya untuk membawakan lagu ciptaannya itu?



5. Stres Jelang Nikah, Chelsea Olivia Pilih Pergi ke Tempat Ini
Tahun ini rencananya Chelsea Olivia bakal menikah dengan sang kekasih, Glenn Alinskie. Jelang hari bahagianya itu, Chelsea mengaku stres. Pasalnya ada beberapa hal dalam persiapannya yang belum rampung.

"Semakin hari, semakin dekat. Semakin nggak sabar, semakin takut acaranya nggak sesuai dengan ekspektasi," kata Chelsea Olivia di MKG 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/5/2015).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini