Sukses

Kim Kardashian Ingin Bekerja dengan PBB seperti Angelina Jolie

Kim Kardashian rupanya tak puas dengan gelar `Ratu Selfie` yang disandangnya saat ini. Kim ingin seperti Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian rupanya tidak puas dengan gelar `Ratu Selfie` yang disandangnya selama ini. Kim mengatakan kepada OKmagazine.com bahwa dirinya tertarik bekerja di Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) seperti yang selama ini dilakukan Angelina Jolie.

Seperti dilaporkan RadarOnline, Sabtu (23/5/2015) Kim Kardashian sangat berambisi menjadi seperti aktris dan produser dermawan, Angelina Jolie. Istri Brad Pitt tersebut memang menjadi bagian dari utusan Komisaris Tinggi PBB untuk pengungsi (UNHCR).

Hal itu dirasakan ibu satu anak tersebut setelah belum lama ini mengunjungi tanah kelahiran sang ayah di Armenia. Kim seperti merasa tertantang dan ingin mengikuti jejak bintang Lara Croft: Tomb Raider. 

Angelina Jolie terlihat tersenyum di sela menghadiri rapat Dewan Keamanan PBB di New York, AS (24/4/2015). Angelina Jolie sebagai utusan PBB untuk pengungsi (UNHCR) meminta negara-negara maju untuk membantu pengungsi Suriah. (REUTERS/Lucas Jackson)

Angelina Jolie belakangan ini sedang ikut memperjuangkan nasib para pengungsi Suriah yang terlantar akibat perang. Ibu dari enam anak itu meminta negara-negara maju untuk ikut membantu korban Suriah. 

Baca Juga:

Ke Acara Amal Met Gala, Kim Kardashian Pakai Baju Transparan

Buku Berisi Ratusan Foto Selfie Kim Kardashian Akhirnya Dirilis

Artis Angelina Jolie berbicara pada sidang Dewan Keamanan PBB di New York, AS (25/4/2015). Angelina Jolie sebagai utusan PBB untuk pengungsi (UNHCR) meminta negara-negara maju untuk membantu pengungsi Suriah. (REUTERS/Lucas Jackson)

Angelina Jolie adalah pasangan aktris yang dikenal dermawan. Jiwa sosialnya yang tinggi membuat banyak penghargaan diterimanya, sebut saja penghargaan kemanusiaan `Church World Service` untuk program imigrasi dan pengungsi pada Agustus 2002.

 

Setahun kemudian Angelina Jolie juga mendapatkan penghargaan dari PBB berupa `Citizen of the World Awards`.  Wanita 39 tahun tersebut sempat juga menerima penghargaan Global Humanitarian dari UNA-USA pada 2005.

Lantas, menurut Anda bisakah Kim Kardashian menjadi seperti Angelina Jolie?(Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini