Sukses

Cerita Demi Lovato yang Beruntung Dapatkan Kekasih Baik Hati

Demi Lovato mengungkapkan dirinya beruntung menjalin kasih dengan Wilmer Valderrama yang baik hati.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato merupakan salah satu seleb yang tak pelit berbagi kehidupan pribadinya di depan publik. Salah satunya, mengenai dirinya yang pernah mengalami depresi berat, bipolar dan anorexia.

Kali ini, Demi Lovato mengungkapkan hubungan cintanya dengan Wilmer Valderrama yang telah terjalin selama lima tahun. Menurut Demi Lovato, dirinya tak tahu apakah masih bisa bertahan hidup jika kehilangan sosok kekasih yang dicintainya itu.

"Jujur saja, Wilmer Valderrama adalah pria yang baik. Dia membuatku nyaman dan memberikan dukungan saat aku berada dalam kondisi yang sangat terpuruk," ujar Demo Lovato, diwartakan The Huffington Post, Jumat (29/5/2015).

 

Meski begitu, Demi Lovato berharap hubungan cintanya dengan Wilmer Valderrama tak selalu menjadi konsumsi publik. Ia senang menyimpan semua ceritanya berdua.

"Bagi kami, cerita cinta ini merupakan urusan pribadi. Kami tak mau terlalu mengumbarnya. Sebagai pasangan kekasih, hubungan kami pasti pernah naik dan turun. Tapi, kami bisa melewatinya, tak terasa telah lima tahun kami bersama."

Demi Lovato berharap hubungannya dengan Wilmer Valderrama bisa terus terjaga sampai nanti. Demi Lovato kagum dengan kesabaran sang kekasih yang selalu menjaganya di saat senang dan susah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.