Sukses

Disebut Gay, Jo Kwon 2AM Dikabarkan Punya Kekasih

Jo Kwon disebut-sebut telah memiliki seorang kekasih. Benarkah kabar tersebut?

Liputan6.com, Seoul: Jo Kwon yang merupakan mantan personel 2AM dikabarkan memiliki kekasih. Hal itu membuat heboh publik karena Jo Kwon sempat disebut sebagai seorang gay.

Melalui NetizenBuzz, pengguna internet sempat bertanya-tanya, apakah kekasih Jo Kwon berjenis kelamin pria atau wanita. Namun seorang sumber menyebutkan, Jo Kwon merupakan lelaki tulen, hanya saja idola yang kini terjun sebagai aktor itu memang memiliki sifat kewanita-wanitaan.

"Saya seorang gay. Saya bisa melihat apakah pria itu penyuka sesama jenis atau tidak berdasarkan sifat dan sikapnya. Saya rasa, Jo Kwon merupakan pria normal. Dia hanya pria feminin. Dia juga menyukai wanita. Ada beberapa tanda yang dilihat pria gay," tulis [+168, -79].

Pemberitaan Jo Kwon memiliki kekasih terungkap dari wawancara yang majalah fesyen High Cut. "Saya berusia 27 tahun. Jika saya tak punya pacar sama sekali, itu sangat konyol. Saya pernah menyukai sesorang. Saat ini, saya juga tengah memiliki perasaan," ujar Jo Kwon yang menimbulkan kabar dirinya tengah berpacaran.

 

Namun Jo Kwon langsung membantah kabar tersebut. Melalui akun media sosial miliknya, Jo Kwon menyebutkan ia sama sekali tak berkencan dengan seorang wanita manapun, dilansir dari The Korea Herald, Minggu (31/5/2015).

"Saya telah melihat artikelnya. Saya sama sekali tak berkencan. Saya bahkan tak menyebutkan tengah memiliki hubungan sama sekali," tulis Jo Kwon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.