Sukses

Ahmad Dhani Berkaca-kaca, Artis Gemar Makan Jengkol

Sikap Ahmad Dhani yang berkaca-kaca ketika disuruh memilih Al atau Safeea menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Disuruh Pilih Al Ghazali atau Safeea, Ahmad Dhani Berkaca-kaca
Tak hanya sukses dalam karir bermusik, musisi senior Ahmad Dhani juga dikenal sebagai ayah yang baik. Hal itu terlihat dari pengakuan sejumlah kerabat dekatnya perihal sosoknya di luar panggung, termasuk musisi asal Aceh, Virzha Idol.

"Ahmad Dhani itu ayah yang baik. Dia sangat baik dan sayang pada anak-anaknya, juga sangat menjaga nama baik keluarganya, terus dia juga care dengan teman-temannya," kenang Virzha saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, di SCTV Tower belum lama ini.


2. Cantik-cantik, Artis-artis ini Gemar Makan Jengkol
Jelang bulan Ramadan beberapa kebutuhan pokok merangkak naik. Tak terkecuali dengan jengkol. Saat ini, harga jengkol diketahui sudah melambung dari harga semula.

Makanan jengkol memang tak terlalu banyak disukai karena menimbulkan bau. Namun bagi sebagian orang, jengkol merupakan makanan favorit. Seperti yang dirasakan oleh beberapa artis-artis cantik di bawah ini.


3. Vanya Shinta, Jebolan Mamamia yang Hobi Tampil di Majalah Dewasa
 Nama Vanya Shinta sebagai penyanyi sebenarnya tak bisa diremehkan. Selain jebolan ajang Mamamia Indosiar, Vanya juga sudah membuktikan kualitas suaranya dengan merilis beberapa single lagu.

Vanya misalnya, sempat berkolaborasi dengan Piyu Padi dalam lagu Sesuatu yang Indah. Tidak itu saja, cewek kelahiran Malang, 14 Maret 1992 ini juga pernah berkolaborasi dengan Pay dan Irang di lagu Pas Kena Hatiku, juga dengan Ade Govinda dalam lagu Pasrah.


4. Kurang Puas, Bebi Romeo Kembali Ajak Marshanda Taubat
Bebi Romeo dan Marshanda pernah bekerjasama dalam satu single berjudul Taubat. Lagu itu dibawakan Chacha, sapaan Marshanda, pada 2011 lalu.

Rupanya, masih ada rasa kurang puas di diri Bebi. Suami Meisya Siregar itu pun memasukkan lagu Taubat yang dibawakan Chacha ke album Signature Bebi Romeo yang baru saja dirilis hari ini, Rabu (3/6/2015) di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan.


5. 4 Aktor Korea Berhati Emas
 Beberapa idola K-Pop tengah menjadi sorotan karena popularitasnya. Karya yang diperankan berupa drama atau film yang laris manis membuat nama mereka melejit. Tentu saja, pundi-pundi uang pun berdatangan ke kantung mereka.

Meski telah terkenal, beberapa idola K-Pop ini tak lantas lupa daratan. Mereka justru rajin membantu sesama yang membutuhkan. Beberapa dari mereka bahkan menjadi wajah organisasi kemanusiaan karena kebaikannya. Siapa saja 4 aktor Korea yang dikenal berhati emas?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.