Sukses

Nichkhun Disebut Personel 2PM Paling Kaya

Nichkhun disebut-sebut sebagai personel 2PM yang paling kaya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta 2PM kembali dengan single terbaru My House yang baru saja dirilis. Lagu tersebut menandai peluncuran album terbaru 2PM yaitu EP: “No. 5.” yang juga akan segera beredar.

2PM menyapa penggemarnya yang disebut HOTTEST dalam acara 2PM Naver Starcast Live, baru-baru ini. Personel 2PM yang terdiri dari Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung menjawab pertanyaan penggemar.

Baca juga: 2PM Rilis Videoklip Bertema Negeri Dongeng

Nichkhun saat bersama rekan-rekannya 2PM dalam single terbaru My House.

Jun.K sempat membahas Nichkhun adalah personel 2PM yang paling kaya. Mendengar itu, Nichkhun dan personel 2PM lainnya hanya tertawa karena kepolosan Jun.K.

"Jika membicarakan single kami MY House (rumah saya) tampaknya member yang memiliki rumah paling besar adalan Nichkhun. Dia merupakan chaebol," ujar Jun.K yang langsung dijawab dengan tawa dari rekan-rekannya di 2PM.

2PM yang menunjukkan keseruan menjawab pertanyaan penggemar dalam 2PM Naver Starcast Live,

Sudah menjadi rahasia umum jika keluarga Nichkhun yang berasal dari Thailand ini memiliki usaha di bidang distributor dan eskpor-impor obat di Thailand. Bahkan, Nichkhun juga masuk sekolah yang sama dengan Prince Edwrad di Selandia Baru.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.