Sukses

Kim Hyun Joong Jadi Tentara Penjaga Perbatasan

Selama wajib militer, Kim Hyun Joong akan bertugas menjadi tentara yang menjaga perbatasan.

Liputan6.com, Seoul: Kim Hyun Joong mulai mengikuti wajib militer 12 mei 2015. Kala itu, Kim Hyun Joong masuk ke tempat pelatihan tanpa sorotan. Kim Hyun Joong memang tengah terlibat skandal setelah seorang wanita melaporkan dirinya ke pihak berwajib.

Wanita yang tengah berbada dua itu menggugat Kim Hyun Joong ke pengadilan yang dianggapnya telah melakukan kekerasan secara fisik dan psikologi. Hingga kini, kasusnya masih bergulir di pengadilan.

Baca juga: Kim Hyun Joong Tulis Surat Menyentuh Hati untuk Penggemar

Kim Hyun Joong ingin fokus dengan wajib militer yang tengah dilakukannya. Setelah Kim Hyun Joong selesai melakukan pelatihan dasar, pemeran Boys Over Flowers itu akan mendapatkan tugas khusus yaitu menjaga perbatasan.

Sebuah sumber dari militer Korea Selatan menyebutkan, Kim Hyun Joong akan melayani kota Paju di wilayah Gyeonggi, terletak di antara wilayah Korea Selatan dengan Korea Utara. Kim Hyun Joong telah selesai melakukan pelatihan dasar menjadi tentara hingga dianggap layak mengemban tugas itu, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (18/6/2015).

Baca juga: Kim Hyun Joong Mulai Masuk Wamil

Kim Hyun Joong baru saja menghadiri upacara menandai kelulusannya melakukan pelatihan dasar. Selanjutnya, ia akan langsung dikirim ke wilayah perbatasan untuk mulai bertugas. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini