Sukses

Call Me Baby dari EXO Disebut Video Paling Banyak Ditonton

Lagu Call Me Baby yang dinyanyikan EXO disebut sebagai video yang paling banyak ditonton sepanjang 2015 ini.

Liputan6.com, Jakarta Call Me Baby merupakan karya yang dirilis EXO belum lama ini. Single tersebut rupanya berhasil menempati posisi khusus di hati penggemar. Tak hanya di Korea Selatan saja, kesuksesan EXO juga terdengar di dunia hiburan internasional.

Call Me baby meroket jauh hingga berhasil masuk ke tangga lagu ternama dunia Billboard berada di posisi ke 95 dalam US Billboard 200. Selain itu, Billboard juga memberikan pujian kepada EXO dengan peraihannya itu.

Baca juga: Daebak! Karya Baru EXO Meroket Hingga Tembus ke Billboard

EXO dalam videoklip Call Me Baby.

Videoklip Call Me Baby disebut sebagai karya yang paling banyak ditonton sepanjang awal 2015 ini. Berdasarkan laporan dari Naver, Kamis (2/7/2015), Call Me Baby telah dilihat sebanyak 52,3 juta dalam perhitungan per-2 Juli 2015.

Call Me Baby hadir dalam dua versi, Hangul (Korea) dan Mandarin. Call Me Baby versi Korea ditonton 40.623.967 orang. Sementara, versi Mandarin hanya 11.766.552 orang.

EXO dalam videoklip Call Me Baby.

Selain itu, EXO dengan karya terbarunya berhasil menyapu bersih piala dari acara musik bergengsi di Korea Selatan. EXO mmebawa pulang 30 piala sepanjang 2015 ini.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini