Sukses

2PM Berkuasa di Jepang dengan Album Terbaru

2PM berhasil menguasai dunia hiburan Jepang dengan album terbarunya bertajuk No.5

Liputan6.com, Tokyo 2PM merupakan boy band K-Pop yang dibentuk JYP Entertainment 2008 silam. Rupanya popularitas 2PM tak hanya di negara asalnya saja, Korea Selatan tapi juga merambah hingga ke Jepang yang dikenal dengan karya J-Pop.

Buktinya, 2PM yang terdiri dari Chansung, Nichkhun, Taecyeon, Jun.K, Junho dan Wooyoun itu berhasil merajai deretan tangga lagu ternama Jepang, Oricon dengan album terbarunya No.5. Padahal, No.5 belum lama dirili yaitu 15 Juni 2015. Namun lagu di album itu tampaknya telah menghipnotis penggemar 2PM asal negeri sakura, diwartakan The Korea Herald, Kamis (2/7/2015).

2PM

Menurut laporan, No.5 berhasil berada di posisi teratas untuk kategori Oricon Weekly World Chart. Selain itu, DVD konser 2PM bertajuk Go Crazy in Seoul juga meraih sukses yang sama dengan meraih juara satu dalam Tower Record meski belum dirilis secara resmi.

Sementara, 2PM juga kembali dengan karya terbarunya yang dirilis 14 Juni 2015 dengan single My House. Lagu My House ini disebut-sebut menuai kesuksesan dengan masuk ke tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Baca juga: 2PM Rilis Videoklip Bertema Negeri Dongeng

2PM

Sebelumnya, 2PM merayakan eksistensinya di dunia hiburan dengan menggelar konser ala House Party di Olympic Park Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan, 27 dan 28 Juni 2015. Aksi tersebut dilakukan hanya untuk penggemarnya.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini