Sukses

Girls Generation Tunjukkan Warna Berbeda di Reality Show

Girls Generation menunjukkan sisi lain dari diri mereka saat tampil di reality show yang ditayangkan.

Liputan6.com, Seoul: Girls Generation bergeliat kembali ke dunia hiburan Korea Selatan dengan karya terbarunya yang dirilis dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, girl band yang disebut dengan SNSD itu menyiapkan tiga videoklip.

Bahkan, Girls Generation juga telah menyiapkan acara khusus untuk penggemarnya yang disebuut SONE. Menandai peluncuran album terbaru, Girls Generation membuat reality show perdana yang menceritakan mengenai seluruh personelnya.

Baca juga: Girls Generation Goda Penggemar dengan Rilis Cuplikan 3 Video

Girls Generation

Sebuah bocoran menyebutkan, lewat acara ini, personel Gilrs Generation yang kini hanya berjumlah delapan orang itu akan menunjukkan warna berbeda. Mereka memperlihatkan sikap asli mereka yang jarang diketahui publik, diwartakan MNet, Senin (6/7/2015).

Menurut rencana, program reality show Girls Generation ini merupakan bagian dari OnStyle berjudul Channel Girls′ Generation (SNSD). Konsep acaranya ternyata dibuat oleh personel Girls Generation.

Baca juga: Girls Generation Akan Punya Acara Sendiri

Personel Girls Generation menunjukkan kecantikannya saat menjadi model majalah fesyen ternama.

"Kami terkejut ternyata Girls Generation sangat antusias dengan program ini. Di sini, mereka akan menunjukkan pesona, cita rasa dan gaya hidup tiap personelnya masing-masing," ujar sutradara Channel Girls′ Generation (SNSD).

Setiap personelnya akan membeberkan rencana dan mengisi konten digital yang menurut mereka menarik. Program acaranya mengenai pembuatan video dari hasil karya member Girls Generation yang terdiri dari Yoona, Tiffany, Sunny, Seohyun, Sooyoung, Taeyeon, Hyoyeon dan Yuri.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini