Sukses

Pemeran Melek di Serial Elif Pamer Tubuh dalam Balutan Bikini

Selin Sezgin merupakan pemeran Melek terlihat memamerkan tubuhnya dalam balutan bikini. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Turki Selin Sezgin merupakan pemeran Melek dalam Serial Elif. Melek merupakan ibu kandung Elif dari hasil hubungan terlarangnya dengan Kenan.

Melek digambarkan sebagai wanita yang polos dan tegar karena penuh cobaan. Hal itu berbanding terbalik dengan Selin Sezgin yang terlihat ceria dan sangat menikmati hidupnya.

Sebelumnya, Selin Sezgin mengungkapkan, saat ini tak ada kegiatan syuting Elif karena menghormati bulan Ramadan. Syuting Serial Elif akan mulai dilanjutkan di season selanjutnya yang dikabarkan akan dimulai sekitar September 2015.

Baca juga: Cerita Liburan Pemeran Elif Saat Tak Sibuk Syuting

Selin Sezgin--pemeran Melek yang merupakan ibu Elif dalam Serial Turki Elif--menunjukkan kemolekan tubuhnya saat liburan.

Di masa liburan, Selin Sezgin menghabiskan waktu bersama dua temannya Cemre Melis Çınar (Arzu) dan Gülfer Sarıgül (Ipek). Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosial miliknya, Selin Sezgin tampak cantik dalam busana musim panas, berupa bikini.

Sebuah foto memperlihatkan saat Selin Sezgin tengah berpose ketika bermeditasi dalam yoga. Dengan pakaian bermodel kemeja berwarna putih transparan hingga menunjukkan tubuh langsing pemeran Melek.

Selin Sezgin dalam pakaian putih transparan hingga menunjukkan bikini two pieces di dalamnya.

Di dalam kemeja tipisnya, tampak jelas Melek mengenakan bikini bermodel two pieces berwarna biru. Selain itu, Selin Sezgin juga berpose di antara sebuah jalan kecil yang penuh dengan bunga.

Dalam foto tersebut, Selin Sezgin masih mengenakan pakaian serupa berupa kemeja putih transparan. Selin Sezgin tak mempermasalahkan kaki indah dan mulusnya jadi tontonan.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini